Sharing Session Gen Z Mengenai Kesempatan Kuliah Diluar Negeri
By -Humas- 25 October 2022 Kembali ke Berita
Berita

Sharing Session mengenai tips and trick serta pengalaman untuk mendapat kesempatan beasiswa diluar negeri yang dilaksanakan oleh Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal dengan menghadirkan anak muda gen Z yang saat ini telah selesai kuliah di luar negeri bahkan masih tinggal di Netherlands untuk berkarya. Ada Kak M. Gilang Kautzar H Wiraatmadja yang saat ini bekerja di Delloite sebuah perusahaan jaringan penyedia jasa professional multinasional yang beroperasi di Amsterdam, Netherland. Kak Gilang sharing mengenai pengalaman dan memberikan motivasi kepada mahasiswa ISTA agar mau menjadi bagian dari perwakilan Indonesia untuk berkarya di negara lain serta memberikan tips bagaimana meraih beasiswa di luar negeri. Keren banget sih ini !
Selain kak Gilang, Alumni ISTA juga gak kalah saing nih.., ada Kak Wulandari, S.T., M. Sc yang telah menyelesaikan kuliah S2 nya di Normal Nanjing University- China. Kak Wulan juga berbagi pengalaman bagaimana meraih beasiswa di China serta berwirausaha selama mengembang S2.. Pastinya suatu pengalaman yang worth it banget untuk temen-temen jadikan motivasi nih.
Dan juga ada Kak Annisa Fanya, S.T yang berbagi pengalaman dan tips bagaimana bisa mendapat beasiswa kuliah gratis di Universiti Teknologi Mara (UiTM) - Malaysia. Selain itu Kak Annisa juga memberikan motivasi kepada temen mahasiswa ISTA agar jangan ragu untuk ambil kesempatan beasiswa di luar negeri. ISTA memberikan kesempatan kepada lulusannya yang ingin berkuliah di UiTM untuk meneruskan ke jenjang S2 secara gratis