Kunjungan Bapak Ilham Habibie ke Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal
By -Humas- 25 October 2022 Kembali ke Berita
Berita

Kedatangan Dr. Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A atau yang lebih akrab disapa dengan Bapak Ilham Habibie mengunjungi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta dalam rangka penjajakan kerjasama dalam bidang pengembangan IPTEK serta Tri Dharma Perguruan Tinggi. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Pak Ilham Habibie merupakan pakar penerbangan dan anak dari Presiden Republik Indonesia ke 3 yakni BJ Habibie.  Pak Ilham Habibie sendiri adalah orang yang mempunyai mimpi yang sama dengan sang Ayah yakni berusaha keras mewujudkan impian agar Indonesia dapat menciptakan pesawat terbang sendiri.
Dalam rangka kunjungannya Pak Ilham Habibie yang mewakili International University Liaison Indonesia (IULI) beserta jajaran hadir dalam pertemuan dengan Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta yakni Ketua Pembina KGPH H. Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat didampingi oleh Ketua Pengurus Drs. H. Syamsul Bahri serta pihak Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal yang di pimpin oleh Rektor Ir. Esa Haruman Wiraatmadja, M.Sc.Eng., Ph.D.IPU bersama Wakil Rektor Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M beserta jajaran
Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ) bersama dengan  International University Liaison Indonesia (IULI) sepakat untuk menjalin kerjasama dalam bidang Tri Dharma Pendidikan Tinggi serta hal-hal lain yang penting untuk dilakukan sinergi kerjasama untuk kemajuan baik dalam pengembangan pendidikan dan teknologi untuk kemajuan sumber daya manusia yang berasal dari YPP AKJ dan IULI kedepannya. Dan penandatanganan Piagam Kerjasama antara Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) dengan Manajemen Eksekutif Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (NK-KNEKS) yang disaksikan oleh para pengurus kedua belah pihak serta tamu undangan lain. 
Sinergi YPP AKJ dan IULI serta ISTA dan KN-KNEKS untuk kemajuan anak bangsa