Wujudkan Visi Membangun Sumber Daya Manusia, ISTA Kerjasama Dengan Camat Cidahu, Sukabumi - Jawa Barat

By - Humas - 27 April 2022 Kembali ke Berita
Berita

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal dengan Kecamatan Cidahu, Sukabumi - Jawa Barat serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Desa Babakan Pari dan Desa Cidahu. Kerjasama ini dalam rangka pemberdayaan sumber daya manusia, pemanfaatan dana Pemerintah untuk pengabdian masyarakat serta Tridharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Drs. Jenal Abidin selaku Camat Cidahu beserta jajaran baik Kepala Desa Babakan Pari dan Kepala Desa Cidahu memberi sambutan yang hangat kepada Rektor Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si dalam keinginannya bekerja sama dengan perangkat Pemerintah dari Kecamatan sampai Desa. Hal ini sangat disambut baik karena semua mempunyai visi yang sama dalam mengembangkan potensi sumber daya manusia melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang ada di wilayah cidahu.

Senada dengan Camat, Rektor mengungkapkan rasa syukur dan sangat antusias dalam hal kerjasama yang akan dilakukan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal dengan Pemerintah Cidahu. "kami sangat berharap kerjasama akan banyak implementasi-implementasi yang akan dilakukan untuk kemajuan sumber daya manusia dan semoga apa yang akan kami lakukan nanti akan berguna untuk masyarakat sekitar baik dalam hal program magang mahasiswa ke desa ataupun bentuk penelitian lain dari dosen dan mahasiswa untuk kemajuan perkembangan keilmuan guna membantu masyarakat yang ada di cidahu serta menjunjung tinggi Tridharma Perguruan Tinggi" Tegas Rektor.

Di Akhir penandatangan Rektor menyerahkan plakat Institutu Sains dan Teknologi Al-Kamal kepada Camat dan Kepala Desa Babakan Pari dan Cidahu.


-Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal-