Selamat Bertugas! Para Pejabat Baru Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal

By - Humas - 26 January 2022 Kembali ke Berita
Berita

Jakarta (26/01) Selamat Bertugas dan Selamat Mengemban Amanah. Mungkin ini adalah kiasan terbaik yang bisa kita ucapkan untuk orang yang baru dilantik. ya.... memang tiada yang abadi kecuali perubahan dan perubahan adalah hal yang biasa.

Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) melantik beberapa pejabat dalam struktur organisasi Rabu, 26 Januari 2021 berlokasi di Aula SD Al-Kamal Jakarta. Dalam acara yang digelar secara offline menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat hadir beberapa undangan diantaranya adalah Ketua Pembina Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ) KGPH H. Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat secara online melalui zoom, Ketua Pengurus Drs. H. Burhanuddin, M.M., Sekretaris Drs. H. Samsul Bahri serta beberapa undangan lain yakni Ketua Kalista Bapak Roy Wangintan, M.T serta Direktur Wazis Al-Kamal Dr. Fahruroji yang hadir di lokasi.

Dalam Sambutannya Drs. H. Burhanuddin menyampaikan bahwa rasa syukurnya atas acara ini karena dapat bertemu dengan rekan tapi dalam moment yang masih harus memakai protokol kesehatan dan dalam pelantikan ini nantinya para pimpinan baru bisa membawa perubahan lebih baik kedepannya untuk Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal. Setelah memberikan kata sambutan Drs. H. Burhanuddin membacakan sumpah jabatan yang di ikuti oleh pejabat terpilih diantaranya :

  1. Dr. Ir. Toto Widyanto, M.Sc sebagai Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual
  2. apt. Drs. Muhammad Sadikin, M.M sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi
  3. Dr. Pandit Hernowo, M.Si sebagai Plt Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)
  4. apt. Dr. Delina Hasan, M.Kes sebagai Ketua Program Studi Farmasi
  5. Joko Prasetyana, S.Kom., M.Kom sebagai Plt Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan IT.

Setelah proses pengambilan sumpah jabatan para pejabat terpilih satu persatu menandatangani pakta integritas yang di pimpin oleh Ketua Pengurus didampingi oleh Drs. H. Samsul Bahri serta Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si. Tak lupa setelah proses pelantikan selesai KGPH H. Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat selaku Ketua Pembina YPP AKJ memberikan sambutan serta arahan kepada pejabat terpilih yang baru saja dilantik serta mengenalkan pengurus baru yakni Drs. Tursandi Alwi, S.H., M.M dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai Wakil Ketua Pengurus YPP AKJ serta pemberikan SK atas pengangkatan sebagai wakil.