FB       IG       WA

Sukseskan Program Vaksin, Yayasan Pondok Pesantren Alkamal Jakarta Gandeng POLRI Perangi COVID-19

Yayasan Pondok Pesantren Alkamal Jakarta melalui program Pengabdian Masyarakat terus berperan aktif dalam kegiatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat tanpa terkecuali di era pandemi saat ini.

Pelaksanaan Vaksinasi dengan Menggandeng Polri pada hari ini menjadi buktinya, kegiatan dilaksanakan di Aula SD Alkamal Jakarta Jl. Kedoya Raya No. 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kegiatan vaksinasi kali ini diperuntukan untuk seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat yang dekat lingkungan kampus, Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal, Orang tua dari Siswa SD, SMP dan SMA dengan rentan usia 12 tahun ke atas yang berada dibawah Naungan Yayasan Pondok Pesantren Alkamal di mana bersinergi dengan institusi Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat dan dengan tujuan menekan penyebaran Covid-19 dan upaya percepatan terbentuknya herd immunity.

“Ini membuktikan bahwa dalam menghadapi pandemi ini memang harus dihadapi bersama dengan sinergitas dan kolaborasi seluruh komponen masyarakat dan negara untuk bersama sama mengatasi pandemi ini,” demikian dikatakan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Alkamal Jakarta Drs. Burhanuddin, M.Si saat diwawancarai dilokasi acara pada Rabu, 28/7/2021.

Lebih jauh Burhanuddin yang juga Mantan Walikota Jakarta Barat menuturkan, Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri oleh Polda Metro Jaya yang diwakilkan Kapolsek Kebon Jeruk dan ketua Gugus Tugas Covid 19 Yayasan Ponpes Alkamal Jakarta Rahmat Wijaya, M.T.

“Vaksinasi ini adalah merupakan wujud kepedulian Yayasan Ponpes Alkamal kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan vaksinisasi kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga menciptakan herd immunity yang semakin baik,” Katanya.

Tidak hanya itu, Lanjut Burhanuddin mengatakan, pada dasarkan kami hanya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat.

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png9.png6.png7.png4.png5.png8.png
Hari ini265
Hari Kemaren858
Minggu Ini1123
Bulan Ini17163
Total967458