FB       IG       WA

Open House Mahasiswa Baru Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta melalui daring

Jakarta (05/09) Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta menggelar Open House penerimaan Mahasiswa Baru yang dilaksanakan secara daring zoom meeting. dalam acara tersebut seluruh calon mahasiswa yang berjumlah 439 yang terbagi dalam 8 jurusan yang ada di ISTA.

Masa pandemi Covid-19 ini memang tidak diperkenankan untuk membuat acara yang melibatkan atau tempat berkumpulnya orang banyak dan sebagai wujud Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) dalam mentaati aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah khususnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republk Indonesia.

Bapak Nadiem Anwar Makarim selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memberikan kata sambutan serta arahan kepada seluruh siswa atau mahasiswa agar memahami cara pembelajaran daring dengan kondisi pandemi yang tengah mewabah negeri ini bahkan diseluruh dunia. tidak lupa Mendikbud juga memberikan motivasi dan semangat untuk menggapai cita-cita kepada para anak didik di Indonesia.

Peresmian pelantikan dari calon mahasiswa menjadi mahasiswa dilakukan oleh Wakil Rektor ISTA Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M melalui daring dan penyematan jaket almamater sebagai simbolis dilakukan oleh Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si kepada perwakilan mahasiswa penerima beasiswa dari Kepulauan Seribu serta Yayasan Kemanggisan Peduli Yatim dan Dhuafa. Dalam sambutannya Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si mengenalkan sejarah dan prestasi-prestasi ISTA kepada Mahasiswa yang telah terlantik resmi sebagai bagian dari sivitas akademika ISTA dan mengajak kepada seluruh mahasiswa agar semangat dalam menggapai ilmu dan selalu mengikuti kegiatan yang ada di ISTA serta Rektor berharap agar semua mahasiswa jika sudah lulus menjadi sarjana untuk melakukan suatu terobosan baru di bidang IPTEK serta tidak melupakan IMTAQ agar hidup menjadi terarah dan selalu mengharumkan nama ISTA dimanapun berada.

KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat selaku Ketua Pembina Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ) juga memberikan kata sambutan untuk seluruh mahasiswa ISTA dengan mengenalkan visi dan misi serta apa yang menjadi cita-cita pendiri YPP AKJ sebagai bagian dari mencerdaskan bangsa. "saya dan para pendiri Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ) yang telah mendahului kita semua mempunyai mimpi dan cita-cita yang besar kepada para anak didik yang menimba ilmu di YPP AKJ untuk menjadi generasi yang tidak hanya menguasai IPTEK, tetapi juga harus diseimbangkan dengan IMTAQ serta para lulusan yang telah selesai belajar di YPP AKJ juga harus dibekali dengan jiwa KEWIRAUSAHAAN. Dengan begini apabila ketiganya bisa dijalankan Insya Allah kita dapat memberikan kebahagiaan kepada orang banyak."Imbuh KGPH Soeryo Soedibyo.

Open House ditutup dengan pembacaan Do'a oleh Kyai H. Suherman Mukhtar, M.A pendiri Pondok Pesantren Al-isyroq Jakarta serta dilanjutkan dengan perwalian Dosen dari masing-masing program studi yang ada di ISTA.

Tim Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png6.png6.png8.png7.png4.png2.png
Hari ini1256
Hari Kemaren1327
Minggu Ini8254
Bulan Ini22678
Total668742