FB       IG       WA

Lakukan Inovasi Pencegahan Covid-19, Teknik Mesin ISTA Menyerahkan Bilik Disinfektan Untuk Masyarakat

Institut Sains Dan Teknologi Al Kamal (ISTA) Jakarta, seakan tidak pernah berhenti dan lelah melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, salah satunya adalah Pengabdian Masyarakat. Saat masa PSBB Transisi dicanangkan oleh gubernur DKI Jakarta Bapak Anis Baswedan, Prodi teknik Mesin melihat akan adanya bahaya penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19), di lingkungan pusat pelayanan masyarakat di tingkat Kelurahan, berdasarkan hal tersebut dengan sigap dan cepat Prodi Teknik Mesin kembali bergerak menuju ke Kelurahan Kedoya Selatan untuk memberikan bilik disinfektan yang menggunakan sistem otomasi (sensor) dengan dilengkapi cairan ramah lingkungan dan kesehatan, diserahkan kepada kantor kelurahan kedoya selatan pada hari Senin, 06 Juli 2020 yang diterima langsung oleh Bapak Lurah Kedoya Selatan H. Marwan Saari, S.H.

Pada kesempatan tersebut H. Marwan Saari mengucapkan terima kasih atas sumbangsih ISTA melalui mahasiswa serta dosen yang sangat peduli terhadap masyarakat kedoya selatan, dan harapan beliau semoga ISTA lebih maju serta terus berkembang menjadi perguruan tinggi yang unggul.

Pelatihan penggunaan dan cara perawatan bilik disinfektan ramah lingkungan dan kesehatan kepada operator yang ditunjuk sebagai petugas pengoperasian bilik disinfektan dilakukan oleh para mahasiswa teknik mesin dengan didampingi oleh Kaprodi Teknik Mesin (Rahmat Wijaya S.T.,M.T), Ka. lab. Teknik Mesin (Angga Setiawan, S.T.,M.T.), Dan dari LPPM ISTA (Agus Holid, S.T.)

Bravo Teknik Mesin..ISTA Hebat..

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png6.png2.png4.png4.png8.png3.png
Hari ini535
Hari Kemaren1595
Minggu Ini5291
Bulan Ini7878
Total624483