FB       IG       WA

PERWAKILAN MAHASISWA ISTA DALAM KEGIATAN YSS-ASEAN VOLUNTEER LEADERSHIP DEVELOPMENT PROGRAMME & ALUMNI STRATEGIC RETREAT

Karisma Putri Yulpani, (tengah) Mahasiswa Program Studi Farmasi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta yang pernah mengikuti kegiatan KKN ASEAN, Malaysia Agustus 2019 bersama dengan Mahasiswa perwakilan dari kampus lain saat menghadiri Volunteer Leadership Development Programme & Alumni Strategic Retreat yang dilaksanakan di Kuala Lumpur-Malaysia 3-7 Desember 2019.

Karisma bersama Tim yang tergabung sebagai Alumni YSS mempresentasikan tentang project apa yang telah dijalankan dan berkat kekompakan tim project yang telah berjalan di Indonesia diberikan pujian karena yang telah dilakukan merupakan project yang lumayan besar dan berhasil.

Volunteer Leadership Development Programme merupakan sharing dari orang-orang penting dari Malaysia Airlines untuk memberikan motivasi dan arahan mengenai leadership dan volunteer. di acara tersebut juga setiap negara yang menjadi bagian dari KKN YSS-ASEAN menampilkan perform dan memakai pakaian adat dari negara masing-masing. Tim Indonesia sendiri menampilkan tarian "Gemufamire". dan dilanjutkan dengan Safari Night gala Diner untuk keakraban semua alumni KKN YSS-ASEAN.

ISTA SEMAKIN MAJU!

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png0.png0.png0.png0.png0.png0.png
Hari ini
Hari Kemaren
Minggu Ini
Bulan Ini
Total0