Workshop Kurikulum Program Studi Farmasi

Sebagai langkah mewujudkan Visi Misi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta yakni di bidang Ilmu Pengetahuan (IPTEK). dan Untuk menghadapi tantangan pendidikan farmasi kedepan dan kecakapan hidup di Abad 21, maka kurikulum Program Studi Farmasi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal harus di Evaluasi secara teratur agar selalu relevan. Dream-nya adalah mempunyai kurikulum yang dinamis dan kompherensif mengikuti perkembangan (Society) ilmu dasar, sistem, etika manajemen, profesionalisme, komunikasi, kemampuan praktek dan metode pembelajaran sesuai dengan karakter Mahasiswa dengan standarisasi mutu lulusan Uji Kompetensi Apoteker Indonesia (UKAI), CBT dan OSCE.

Untuk itu, Workshop Kurikulum Program Studi Farmasi yang dilaksanakan Tanggal 23 November 2019 di Gedung Serba Guna Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta dengan menghadirkan 2 orang Nara Sumber Profesional Prof. DR. Ajeng Diantini, M.Si., Apt yang merupakan Sekjen APTFI dan menjabat sebagai Dekan Farmasi Univ. Padjajaran dan didampingi oleh Dr. Tiana Milanda, M. Si., Apt yang merupakan Pakar Akreditasi.

Ketua Senat Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Dr. Dwi Nugroho, M.Sc memberikan kata sambutan dilanjutkan dengan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi ISTA Drs. Budi Mulyatno, M.Si., Apt serta Kaprodi Farmasi ISTA Drs. M. Sadikin, M.Farm., Apt.

Para Dosen dan Alumni dari Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta hadir dalam kegiatan Workshop untuk menyerap materi dari setiap pembicara. Di akhir Workshop ISTA memberikan Sertifikat kepada para Pembicara serta foto bersama.

FARMASI ISTA TERDEPAN!

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png0.png0.png0.png0.png0.png0.png
Hari ini
Hari Kemaren
Minggu Ini
Bulan Ini
Total0