Menerima Banyak Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III, ISTA Gelar Syukuran dan Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Mahasiswa dan Dosen

Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta menggelar acara Syukuran atas keberhasilan dalam Prestasi dan Penghargaan yang didapat oleh LLDIKTI Wilayah III diantaranya adalah Partisipasi mengirimkan Mahasiswa dalam Program KKN Tematik Merajut Asa di Desa, Subang -Jawa Barat, ikut berpartisipasi menjadi salah satu dari 12 Perguruan Tinggi di Indonesia yang mengirimkan perwakilan Mahasiswanya untuk mengikuti Program YSS-ASEAN Student Volunteer to Sarawak Malaysia 2019, dan Partisipasi mengikuti RITECH EXPO Kemerterian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang telah dilaksanakan di Bali serta Prestasi Mahasiswa ISTA Prodi Farmasi yang menjadi Juara 1 dalam Patient Counseling Event "Pekan Ilmiah Mahasiswa Farmasi Indonesia" (PIMFI) yang dilaksanakan di Banjarmasin-Kalimantan Selatan.

Acara Syukuran ini dibuka oleh Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Dewan Pengawas ISTA Laksamana TNI (Purn) Dr. Dwi Nugroho, M.Sc serta Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta Drs. H. Burhanudin, M.M.

Rektor menyatakan bahwa prestasi yang telah di capai ini adalah suatu kerja nyata dan kerja keras semua Sivitas Akademika ISTA dan kedepannya agar kita bisa mendapat penghargaan lebih banyak lagi demi ISTA agar dikenal lebih banyak stakeholder serta menjadi Institut terdepan yang berlandaskan IPTEK dan IMTAQ.

Acara dlanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai simbolis ungkapan rasa Syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih. yang di lakukan oleh Ketua Pembina sekaligus pendiri Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat yang di berikan kepada Dosen Teknik Mesin sebagai Ketua Pelaksana Tim RITECH EXPO Bali didampingi oleh Rektor, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng lain. serta pemberian Sertifikat dan Piagam Penghargaan kepada Mahasiswa dan Dosen yang telah mengikuti rangkaian kegiatan program baik KKN Tematik Merajut Asa di Desa, Subang-Jawa Barat, Program KKN ASEAN Serawak Malaysia, RITECH EXPO Bali serta Pemenang PIMFI di Banjarmasin-Kalimantan Selatan.

Dan sesi terakhir dari acara ini adalah pemberian sumbangan Buku oleh Dewan Pengawas ISTA untuk Prodi Farmasi yang penerimaan diwakili oleh Kaprodi Farmasi ISTA Drs. R. Muhammad Sadikin, M.Farm., Apt. dilanjutkan penutupan Do'a oleh Koordinator Bidang Agama ISTA Dr. Muhammad Syukur, M.A.

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png5.png2.png1.png7.png1.png8.png
Hari ini1646
Hari Kemaren1628
Minggu Ini12479
Bulan Ini26483
Total521718