ISTA Kembali mengirimkan Tim Mahasiswa Untuk Mengikuti KKN Merajut Asa di Desa Subang – Jawa Barat

Keberangkatan Tim KKN Merajut Asa di Desa yang dilaksanakan oleh LLDIKTI Wilayah III dengan mengkoordinir beberapa perguruan tinggi wilayah LLDIKTI III. Salah satunya Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta yang mengirim beberapa utusan baik Mahasiswa dan Pembimbing diantaranya adalah :

1. Rahmat Wijaya (Kabag. Kemahasiswaan)

2. Oki Rusmardian ( Staf Lpm)

3. Raviyanti Maulidiya (DKV)

4. Tita Pratama Putri (T.industri)

5. Tika Adinda Putri (T.industri)

6. Andini Rizka (DKV)

7. Nur Aini Amanah (T.industri)

Setelah sampai di Dusun Cinengah Desa Curug Rendeng, Subang - Jawa Barat para peserta tim KKN Merajut Asa langsung disambut antusias oleh warga sekitar, dan bahkan penyambutan tari trandisional oleh anak-anak di lingkungan tersebut. Sungguh kebanggaan yang luar biasa dapat membantu Saudara-saudara kita yang berada di tanah air.

Program KKN Merajut Asa di Desa ini merupakan program LLDIKTI yang bertujuan untuk mengirim Mahasiswa agar dapat membantu Masyarakat langsung serta merupakan bentuk pengabdian kepada Masyarakat. Mahasiswa dapat menerapkan tentang ilmu pengetahuan yang di dapat serta membantu apa yang menjadi kendala dalam hal program-program sosial di masyarakat.

Semoga KKN Merajut Asa di Desa dapat terus berjalan mencapai tujuan sehingga bentuk pengabdian kepada masyarakat dapat terus terlaksana

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png0.png0.png0.png0.png0.png0.png
Hari ini
Hari Kemaren
Minggu Ini
Bulan Ini
Total0