Perkuat Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, ISTA Jakarta Kembali MoU dengan Universitas Gunadarma

Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta kembali melakukan Penandatanganan MoU antara Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal dengan Universitas Gunadarma yang berlokasi di Depok Jawa Barat.

MoU di yang dilakukan dilatarbelakangi dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam siaran persnya, penandatanganan dilakukan langsung oleh Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si di dampingi oleh Dewan Penyantun ISTA Dr. Dwi Nugroho, M.Sc serta Wakil Rektor ISTA R. Muhammad Zuhriyanto, SE., MM. serta Kabiro Keuangan Ibu Idawati, S.Kom., MM dan Kabiro Humas dan Marketing Zainal Abidin, SE yang disambut langsung Rektor Universitas Gunadarma penandatangan dilakukan oleh Prof. Dr. E.S Margianti., SE., MM beserta jajaran yang hadir.

Dr. Dede Rukmayadi Rektor ISTA jakarta menuturkan, Penandatangan kerjasama ini bertujuan selain menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi juga menjalin kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian serta Pengabdian Kepada Masyarakat

Tidak hanya itu, Sambung Dede, ISTA dan Universitas Gunadarma mengadakan kerjasama saling menguntungkan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat berikut pengembangan dan penerapan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) pada kegiatan tridharma perguruan tinggi tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan tata kelola universitas yang baik.

Implementasi kerjasama ini dilakukan antara lain melalui :

  • Workshop internal
  • Lokakarya
  • Magang beberapa SDM ISTA di Universitas Gunadarma

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png5.png2.png1.png7.png8.png1.png
Hari ini1709
Hari Kemaren1628
Minggu Ini12542
Bulan Ini26546
Total521781