FB       IG       WA

Penutupan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Prodi Farmasi

Penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Studi Farmasi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal secara daring yang di ikuti oleh 200an mahasiswa farmasi ISTA, para pejabat walikota serta tim dari RPTRA yang ada di jakarta barat. mengambil tema "pemanfaatan tanaman toga di wilayah jakarta barat" ini mendapat respon sangat positif di masyarakat, pasalnya kegiatan KKN yang telah dilaksanakan selama 1 bulan ini menerjunkan mahasiswa farmasi ISTA untuk menjelaskan manfaat tanaman toga kepada masyarakat serta membantu untuk menanam langsung tanaman tersebut.

Banyak dari kalangan masyarakat yang meminta agar kegiatan ini diperpanjang selama 1 bulan kedepan, tentunya ini akan menjadi semangat bagi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal agar dilain kesempatan bisa mewujudkan keinginan masyarakat yang ada di sebagian wilayah jakarta barat sebagai bentuk tri dharma perguruan tinggi yakni pengabdian masyarakat.

Penutupan kegiatan KKN diawali dengan laporan selama kegiatan oleh ketua pelaksana apt. Hanifah Mustikawati, S.Farm dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dosen Farmasi apt. Febri Hidayat. dilain kesempatan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi apt. Drs. Muhammad Sadikin, M.M memberi sambutan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Walikota Jakarta Barat serta seluruh tim RPTRA yang ada di bawah naungan walikota karena telah memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa ISTA untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat tentang pemanfaatan tanaman toga.

Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si selaku Rektor Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran baik di Walikota Jakarta Barat, RPTRA serta masyarakat yang telah menerima dengan baik mahasiswa ISTA semoga dilain kesempatan kita terus melakukan kerjasama yang positif ini demi almamater kami tercinta "Tegas Rektor".

Terakhir yakni pemberian apresiasi secara simbolis yang diserahkan oleh Rektor ISTA kepada penerima Kepala Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Bapak Iwan Indrianto serta pemberian penghargaan dengan kategori pelaksanaan tempat kegiatan terbaik yang diserahkan oleh Dekan FST ISTA kepada penerima yakni Kecamatan Palmeran dan Kebon Jeruk.

-Tim Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal-

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

1.png0.png3.png4.png4.png8.png9.png
Hari ini610
Hari Kemaren843
Minggu Ini1453
Bulan Ini5195
Total1034489