FB       IG       WA

Wisuda Sarjana Strata 1 Ke-28 Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Jakarta (ISTA) "Lulusan ISTA harus terus lakukan penelitian ditengah pandemi”

Jakarta (11/04) Perhelatan akbar yang digelar oleh Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Jakarta (ISTA) yakni Wisuda Ke-28 yang dilaksanakan di Trans Studio Cibubur secara tatap muka dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebanyak 136 wisudawan dari Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual telah resmi dilantik sebagai sarjana lulusan ISTA. kedepannya Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi S.T., M.Si berharap bahwa lulusan ISTA tetap harus berkarya dan melakukan penelitian meskipun ditengah pandemi. "ISTA sebagai institusi perguruan tinggi tetap melaksanakan pembelajaran, penelitian dan juga pengabdian kepada masyarakat, jadi ISTA menuju kepada prestasi pada tahun 2021 sesuai dengan Visi ISTA yakni unggul dalam IPTEK kemudian berlandaskan kepada IMTAQ serta berjiwa KEWIRAUSAHAAN" Tegas Dr. Dede.

Kepala LLDIKTI Wilayah 3 Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc memberikan kata sambutan melalui VT. dalam paparannya Kepala LLDIKTI 3 menjelaskan bahwa sarjana adalah generasi muda yang dapat dibanggakan serta diharapkan untuk bersama-sama membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik. tidak hanya itu, kepala LLDIKTI 3 memaparkan tentang program kampus merdeka yang merupakan salah satu upaya investasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Orasi Ilmiah yang dibawakan oleh Alfatih Gessan Pananjung Wiraatmadja dari Bahrain Institute Banking and Finance (BIBF) menjelaskan tentang bagaimana menjadi SDM unggul di era perkembangan industri 4.0 dengan menerapkan point-point penting yang harus dilakukan oleh lulusan ISTA jika ingin berkembang menjadi pribadi yang unggul dan terdepan dalam mengikuti perkembangan zaman.

Dalam kesempatan ini ISTA juga melakukan Pendandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) untuk bersama-sama mewujudkan SDM yang unggul untuk Indonesia yang lebih maju. Penandatanganan diakukan oleh Rektor Dede Rukmayadi, S.T., M.Si dan Ir. Samsul Hadi sebagai Ketua LKN.

Lulusan ISTA juga diharapkan melakukan terobosan-terobosan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta tetap menjaga nama baik almamater di masyarakat.

-Tim Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Jakarta-

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png8.png6.png8.png0.png3.png3.png
Hari ini87
Hari Kemaren689
Minggu Ini87
Bulan Ini6433
Total868033