FB       IG       WA

34 Tahun Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta "Selalu mencari Ridla dan Rahmat Allah SWT menuju sejahtera dunia dan akhirat"

Jakarta (10/04) Usia 34 tahun merupakan fase penuh energi dan kematangan dalam tingkat kedewasaan serta dipenuhi dengan harapan yang kuat, semangat, kepercayaan yang sehat terhadap potensi dan kemampuan diri. pada fase ini pula kita akan banyak melalui sebuah variasi kehidupan, melalui tantangan demi tantangan untuk sebuah perubahan.

Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ) menggelar HUT Ke-34 yang dilaksanakan tanggal 10 April 2021. Acara yang mengusung tema "selalu mencari Ridla dan Rahmat Allah SWT menuju sejahtera dunia dan akhirat" mengundang beberapa pejabat diantaranya Walikota Jakarta Barat sampai tingkat Kelurahan serta dari Kapolsek dan Danramil kebon jeruk.

Sesuai dengan salah satu visi dari YPP AKJ yakni IMTAQ acara diawali dengan istighosah yang di ikuti oleh seluruh hadirin serta pemberian santunan kepada anak yatim/ piatu yang dilakukan secara simbolis kepada perwakilan oleh Ketua Pembina YPP AKJ KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat beserta jajaran seperti Ketua Pengurus YPP AKJ Drs. H. Burhanuddin, M.M serta Sekretaris YPP AKJ Drs.H. Samsul Bahri. tidak hanya itu, dalam upaya memajukan IPTEK khususnya di lingkungan YPP AKJ, pada acara yang sama dilakukan peresmian renovasi gedung baru SD Al-Kamal Jakarta yang secara simbolis dilakukan pemotongan pita oleh perwakilan dari Walikota Jakarta Barat, Ketua Pembina YPP AKJ dan Ketua Pengurus dan juga penandatanganan prasasti sebagai bentuk keberhasilan YPP AKJ dalam memajukan perkembangan pendidikan."sebuah langkah yang besar bagi yayasan pondok pesantren al-kamal jakarta dalam upaya memajukan perkembangan IPTEK. dan sebuah terobosan untuk menuju pendidikan yang modern, setelah ini pembangunan akan terus berlanjut untuk menuju al-kamal yang lebih baik dan mengikuti perkembangan era modern" Tegas KGPH Soeryo.

Setelah memberikan kata sambutan para pengurus YPP AKJ berkesempatan keliling melihat konsep kelas dan ruangan lain dari gedung baru SD Al-Kamal Jakarta, didampingi oleh Ahmad Fadillah, S.Pdi selaku Kepala SD Al-Kamal Jakarta menuturkan bahwa akan ada perubahan pada penataan ruang kelas serta perlengkapan untuk kegiatan belajar dimana SD Al-Kamal Jakarta akan membuat murid menjadi lebih giat dan aktif serta nyaman menggunakan fasilitas modern yang ada di sekolah.

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png8.png6.png8.png0.png1.png3.png
Hari ini67
Hari Kemaren689
Minggu Ini67
Bulan Ini6413
Total868013