FB       IG       WA

Penyerahan Wakaf Tanah oleh Keluarga Hj. Rosmalina Tontowy dan H, Tontowy Toha, S.H kepada Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ)

Jakarta (26/08)- Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal (YPP AKJ) sebagai suatu lembaga yang mempunyai visi untuk memajukan pendidikan di Indonesia yang berlandaskan IPTEK, IMTAQ serta berjiwa KEWIRAUSAHAAN ini mendapat Wakaf Tanah seluas 2 hektare yang berlokasi di Jalan Raya Lintas Sumatera, Kota Baru, Kabupaten OKU Timur, Martapura oleh keluarga Ibu Hj. Rosmalina Tontowy dan Bapak H. Tontowy Toha, S.H. untuk diberikan kepada Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ).

Penyerahan dilakukan memalui acara formal yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna YPP AKJ dengan mematuhi aturan protokol yang dibuat oleh pemerintah. dalam sambutannya Ibu Hj. Rosmalina Tontowy mengatakan bahwa tujuan pemberian wakaf ini adalah untuk memajukan pendidikan di Indonesia kedepannya, beliau berharap bahwa dimasa depan nanti tanah yang telah

diwakafkannya dapat dimanfaatkan dengan baik mungkin dengan dibuat tempat pendidikan dan mencetak generasi bangsa yang berkompeten untuk memajukan bangsa dan negara. dan saya yakin bahwa Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta yang sudah saya pilih berdasarkan pemikiran yang matang dapat menjalani amanat wakaf ini sebagai jembatan penghubung cita-cita kami untuk memajukan generasi muda melalui pendidikan.

Setelah selesai memberikan kata sambutan Ibu Hj. Rosmalina dan Bapak H.Tontowy ditemani oleh Ketua Pembina YPP AKJ serta Ketua YPP AKJ menandatangani dokumen penyerahan wakaf tanah yang disaksikan oleh para undangan.

KGPH H. Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat selaku Ketua Pembina YPP AKJ sekaligus pendiri memberikan kata sambutan dan menyambut dengan senang hati apa yang menjadi niat baik dari Keluarga Ibu Hj. Rosmalina dan Bapak H. Tontowy untuk mewakafkan tanah kepada YPP AKJ dan sungguh menjadi cita-cita yang sangat mulia dalam memajukan pendidikan di Indonesia ini. Ketua Pembina menjelaskan visi dan misi dari serta apa yang menjadi cita-cita para pendiri YPP AKJ dan tujuan untuk mencetak generasi muda yang menguasai IPTEK, IMTAQ serta Berjiwa KEWIRAUSAHAAN dan tetap menjadi Nasionalis demi NKRI.

Acara penyerahan ini ditutup dengan Tausyiyah dari Drs. H. Samsul Bahri selaku Sekretasi YPP AKJ tentang pengertian Wakaf serta perihal penyerahan hari ini akan disampaikan ke Badan Wakaf Indonesia sebagai dasar pencatatan resmi negara.

Tim Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta

Sj Popup

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png6.png6.png8.png7.png4.png1.png
Hari ini1255
Hari Kemaren1327
Minggu Ini8253
Bulan Ini22677
Total668741