Kunjungan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta ke Universiti Teknologi Mara (UiTM) Selangor-Malaysia

Jakarta (10/10)-Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta melakukan kunjungan ke Universiti Teknologi Mara (UiTM) Selangor-Malaysia dalam rangka menjalin kerjasama di bidang Pendidikan sesama Perguruan Tinggi. Delegasi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal diwakili oleh Wakil Rektor Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M dan Dosen Senior Farmasi ISTA Dr. Nidjo Sandjojo, M.Sc. Kunjungan ini juga merupakan bagian dari rencana untuk memajukan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) dalam bidang teknologi, Pengajaran serta riset agar ISTA lebih dikenal tidak hanya di negeri sendiri.

Wakil Rektor ISTA disambut baik oleh Rektor UiTM Prof. Abu Bakar serta Wakil Dekan Pharmacy UiTM Dr. Faiz selaku tuan rumah. Banyak hal yang dibicarakan dari kunjungan ISTA, diantaranya adalah fokus tentang Program Studi Farmasi. Delegasi dari ISTA dipersilahkan untuk mengunjungi setiap lab dan ruangan yang dipergunakan oleh UiTM Malaysia dalam hal tentang Kefarmasian.

Disela kunjungan tersebut Wakil Rektor ISTA Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M menanyakan apa harapan oleh Fakultas Farmasi UiTM untuk student exchange/seat saat ini dengan Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal? Dr. Faiz selaku wakil Dekan Farmasi UiTM mengatakan bahwa UiTM Malaysia sangat senang bisa dikunjungi oleh Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal dan ada point penting yang disampaikan bahwa “Kerjasama bagi peningkatan keilmuan dan kepakaran ilmu kefarmasian di seluruh ASEAN dengan kelengkapan peneliti dan jaringan yang bagus Insya Allah kita menuju kearah itu dan UiTM senantiasa menerima Mahasiswa dan Dosen dari berbagai institut untuk berbagi tujuan dan pastinya kami bersedia menerima Mahasiswa ISTA”.

Di Era Revolusi Industri 4.0 atau Era Digital ini dalam bidang pendidikan Mahasiswa memang harus berani bersaing serta kreatif di segala bidang yang ditempuh. Tidak terlepas dari kefarmasian. Agar Program Studi Farmasi khususnya Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) dapat belajar untuk meningkatkan keilmuan bidang farmasi dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Selangor-Malaysia. Karena UiTM memiliki Dosen yang berkualitas dan Fasilitas Sarana Prasana pembelajaran yang sangat baik.” (ungkap Muhammad Zuhriyanto).

Tim Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta.

Sj Popup

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png0.png0.png0.png0.png0.png0.png
Hari ini
Hari Kemaren
Minggu Ini
Bulan Ini
Total0