Menjalankan Visi IMTAQ ISTA, LPPM gelar Workshop Manajemen Kematian

Sebagai bagian dari menjalankan salah satu Visi dan Misi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta yakni IMTAQ. LPPM ISTA menggelar Workhop Manajemen Kematian tanggal 17 September 2019 yang berlokasi di GSG YPP AKJ dengan menghadirkan Ust. H. Rusmono HY., S.Pdi yang merupakan Ketua KPJ Institut dan Pembina IPPJI (Pemulia Jenazah). yang bertempat di Masjid Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dalam workshop ini Wakil Rektor ISTA R. Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si yang juga memberikan kata sambutan serta membuka kegiatan workshop Manajemen Kematian yang berlangsung Pukul 08:00 - 12:00 WIB.

Ust. H. Rusmono HY., S.Pd memberikan materi tentang bagaimana cara memuliakan Jenazah dan merubah mindset agar kita semua tidak takut dengan jenazah minimal dari keluarga sendiri serta materi lainnya seperti Manajemen sakit, Manajemen kematian, Manajemen sakaratul maut, Pertolongan pertama pada kematian, Manajemen pemuliaan jenazah + simulasi serta Manajemen pasca kematian.

Peserta yang hadir dalam Workshop ini terdiri dari seluruh Dosen dan Karyawan Institut Sains dan Teknologi Al-kamal (ISTA) dan Mahasiswa ISTA. Workshop ini diharapkan kedepannya memberikan pelajaran kepada peserta yang hadir mampu merubah mindset tentang jenazah dan dapat memuliakan jenazah.

Sj Popup

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png0.png0.png0.png0.png0.png0.png
Hari ini
Hari Kemaren
Minggu Ini
Bulan Ini
Total0