ISTA Meraih Penghargaan lagi dari LLDIKTI Wilayah III

Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta menerima 3 penghargaan sekaligus dari LLDIKTI Wilayah III atas Partisipasinya dalam mengirimkan Student Volunteer ke Malaysia dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) ASEAN ke Malaysia yang merupakan Program dari LLDIKTI Wilayah III.

Piagam Penghargaan diperuntukan bagi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta yang diterima langsung oleh Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si dan Piagam Penghargaaan kedua diterima oleh Kabag Kemahasiswaan dan Alumni ISTA Rahmat Wijaya, S.T., M.T serta Piagam Penghargaam untuk Mahasiswa ISTA yang mengikuti kegiatan KKN ASEAN ke Malaysia dari tanggal 15 Agustus s/d 3 September 2019.

Dari beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia hanya 12 Mahasiswa terpilih yang mengikuti kegiatan KKN Asean. Dan salah satu dari 12 Mahasiswa yang terpilih adalah Karisma Putri Yulpani yang merupakan Mahasiswa Prodi Farmasi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta.

Rektor ISTA menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja nyata dan semangat ISTA dalam mengikuti kegiatan positif yang ada di LLDIKTI Wilayah III, Rektor berharap agar kedepannya ISTA mampu mencetak generasi penerus bangas yang kompeten serta kedepannya ISTA akan lebih banyak mendapat penghargaan dari berbagai Institusi demi kemajuan ISTA yang lebih baik. dan Rektor menyampaikan terimakasih pula kepada Mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN ASEAN karena dapat membawa nama ISTA baik dimata Internasional sehingga ISTA dapat dikenal oleh Negara lain.

Sj Popup

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png5.png2.png1.png8.png1.png3.png
Hari ini1741
Hari Kemaren1628
Minggu Ini12574
Bulan Ini26578
Total521813