Partisipasi Dalam Pameran Campus Pro 2019, ISTA Jakarta Dilirik Para Peserta

Dihelatnya acara Jakarta Education & Techno Expo Festival Campus Pro 2019 di Istora, Senayan, Jakarta, yang diselenggarakan oleh Marawa Komunika Utama dibuka langsung Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI Wilayah III) Dr. Ir. Illah Sailah, MS.

Acara yang dihelat dari tanggal 4 – 6 Maret 2019 dan di ikuti lebih dari 70 Perguruan Tinggi Swasta dan Beberapa Perguruan Tinggi Negeri serta dihadiri oleh 30 ribu lebih siswa yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya diharapkan mampu menjawab tantangan jaman.

Acara yang bertujuan untuk menyediakan informasi mengenai Perguruan Tinggi khususnya Perguruan Tinggi yang ada di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III.

Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Jakarta yang beralamat di Jalan Kedoya Raya No 2 kebon Jeruk Jakarta Barat pun Tak mau ketinggalan momentum ikut berpartisipasi mensukseskan acara dan menunjukan eksistensinya.

Tak sia-sia, berkat peran aktifnya Mahasiswa dan UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) dilokasi Acara, para peserta pun tak luput mendaftar ditempat Booth untuk mengisi formulir pendaftaran untuk kuliah di ISTA.

Para peserta yang notabene nya Para siswa tertarik dengan beberapa jurusan kuliah yang ada dan juga tertarik dengan salah satu Unit kegiatan Mahasiswa yaitu Resimen Mahasiswa (MENWA).

Sebagai bentuk perhatian atas pameran tersebut, para Dosen, Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, ST., M.Si dan Dewan Penyantun ISTA Dr. Dwi Nugroho, M.Sc juga hadir untuk memberi support atas keikutsertaan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Jakarta.

Untuk informasi, Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Illah Sailah, MS. Membuka secara resmi acara Campus Pro 2019. Dimana dia berpesan “Ibu dan Bapak Sekalian pameran ini digunakan sebagai ajang promosi, oleh karena itu kami mohon dengan sangat agar para petugas dari pameran ini juga dibekali dengan ilmu pengetahuan yang cukup untuk memberikan informasi-informasi yang sesuai dengan kebutuhan calon mahasiswa nantinya”

Tidak hanya itu, Dr. Ir. Illah Sailah, MS. juga mengimbau kepada setiap Perguruan Tinggi untuk bisa mengadakan survei kepada Mahasiswa setelah di terima di Perguruan Tinggi dari mana mereka mengetahui Perguruan Tinggi yang dimasukinya, sehingga Perguruan Tinggi mempunyai strategi baru yang berkaitan dengan apa yang di butuhkan oleh mahasiswa melenial, hal ini juga akan berdampak kepada strategi apa yang di butuhkan ketika melakukan proses Promosi Perguruan Tinggi.

Proses promosi mengenai suatu Perguruan Tinggi tidak bisa hanya satu kali, tetapi harus berulang-ulang kali sehingga Perguruan Tinggi dapat dikenal oleh calon mahasiswa atau masyarakat

“Agar Perguruan Tinggi berjejaring dengan sesama Perguruan Tinggi, dan Industri. Saat ini tidak ada yang sukses sendirian. Untuk itu membangun kerjasama sangat diperlukan,” Pesan Dr. Ir. Illah Sailah, MS.

Sj Popup

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png3.png9.png9.png6.png5.png2.png
Hari ini442
Hari Kemaren853
Minggu Ini2181
Bulan Ini14021
Total399652