FB       IG       WA

Virtual Graduiation XXVII Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta yang dilaksanakan di Trans Studio Cibubur

Jakarta (21/12) Pandemi Covid-19 yang telah masuk ke Indonesia sejak Februari 2020 belum diketahui kapan akan berakhir. Upaya Pemerintah dalam menangani wabah ini sangat serius dengan mencanangkan Pesan IBU 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker). tak luput dari pandemi ini banyak Perguruan Tinggi melakukan cara untuk menggelar acara Wisuda baik secara online maupun dengan teknis lain untuk menghindari kerumunan serta mencegah penyebaran Covid-19.

Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta berkoaborasi dengan Trans Studio Cibubur menggelar VIRTUAL GRADUATION XXVII INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL 2020. Wisuda ini akan melantik 317 Wisudawan secara Online dengan melibatkan keluarga/ orang tua yang menggantikan peran Rektor dalam pemindahan kuncir. dengan di adakannya secara online ISTA berharap wisudawan dan keluarga tetap dalam keadaan sehat dan moment wisuda tetap terasa secara khidmat bersama keluarga tercinta. dan bersama membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

ISTA TOWARDS PRESTIGIOUS BERBASIS IPTEK, IMTAQ DAN KEWIRAUSAHAAN yang menjadi jargon dalam tema wisuda ini adalah sesuai dengan VISI dan Misi ISTA yakni menciptakan generasi penerus bangsa yang tidak hanya berprestasi di bidang IPTEK, akan tetapi juga di seimbangkan dengan IMTAQ (Keimanan dan Ketaqwaan) serta mempunyai jiwa Kewirausahaan agar kedepannya lulusan ISTA bisa menciptakan peluang lapangan kerja untuk masyarakat. karena berdasarkan fakta dilapangan bahwa banyak lulusan ISTA yang sudah mendirikan perusahaan sendiri dan memberi pekerjaan untuk orang banyak.

Saat ditemui oleh redaksi Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si mengutarakan rasa bangga melaksanakan Wisuda ke 27 ini Live dari Trans Studio Cibubur "Kita sudah mengetahui bahwa Trans Studio atau pihak Trans sudah dikenal profesional dalam menyelenggarakan suatu acara. baik dibidang entertaint maupun hal lain yang berkaitan dengan penyiaran. inilah yang menjadi maksud kita untuk berkolaborasi dengan pihak Trans Studio Cibubur. Karena diharapkan kedepannya banyak khalayak yang akan menonton tentang acara wisuda ista ke-27 dan ini akan menjadi momentum yang baik bagi kami untuk memperkenalkan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal ke seluruh stakeholder dan menjaring calon-calon mahasiswa baru untuk kuliah di ISTA."

Selain itu Dr. Dede juga mengatakan bahwa moment Wisuda ini sangat spesial karena ISTA mendapat kiriman Video ucapan selamat atas pelaksanaan Wisuda dari Rekanan ISTA yakni UiTM- Malaysia, Universtitas Indonesia, LIA serta SD dan SMP Al-Kamal Jakarta.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kepala LLDIKTI Wilayah III Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc yang telah memberikan kata sambutan secara online untuk acara wisuda kami dan juga Orasi Ilmiah Online dari Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Prof. Ir. Sukoso, M.Sc., Ph.D yang mengajak Perguruan Tinggi untuk berkolaborasi dan kerjasama dalam membangun bangsa dalam hal inovasi produk halal. dan nanti ISTA akan sanding ke BPJPH untuk mengadakan MoU". tegas Dr. Dede

-Tim Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal-

Sj Popup

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png7.png9.png4.png1.png2.png7.png
Hari ini613
Hari Kemaren978
Minggu Ini6712
Bulan Ini21073
Total794127