FB       IG       WA

Antusias Stakeholder Dalam Menghadiri Webinar Teknik Sipil ISTA

Jakarta (13/10) Program Studi Teknik Sipil Institut Sains & Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta, melalui Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (Himasi) kembali menggelar webinar, kali ini mengangkat topik mengenai trend perkembangan teknologi dalam manajemen proyek konstruksi.

Narasumber yang hadir adalah, Dekan Fakultas Teknik UNDIP Semarang, Prof. Ir. Moch Agung Wibowo, MM, MSc, Ph.D dan Profesor Madya Ts. Dr. Narimah Kasim dari UTHM Johor Malaysia. Webinar ini dikuti sekitar 80 peserta yang berasal dari berbagai kampus di Indonesia. Hadir dalam webinar tersebut, Rektor ISTA, Dr. Dede Rukmayadi, ST, MSi, Wakil Rektor ISTA, Muhammad Zuhriyanto, SE, MM, serta Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Drs. R. Mohammad Sadikin, MM, Apt. Selain itu dosen-dosen Prodi Teknik Sipil ISTA juga tutur serta meramaikan webinar tersebut.

Kedua narasumber, menyampaikan perkembangan teknologi terkini dalam proyek – proyek konstruksi, sekalipun dirasa masih tertinggal dengan negara besar seperti USA, Indonesia dan Malaysia tetap berupaya mengejar ketertinggalan tersebut. Baik di UNDIP dan UTHM Malaysia, kedua kampus tersebut sudah mulai menerapkan perkuliahan berbasis teknologi. Bahkan UNDIP memberikan kesempatan kepada ISTA Jakarta untuk menjalin kemitraan dalam pembelajaran, khususnya di Fakultas Teknik.

Secara keseluruhan, acara webinar ini berlangsung lancer dan menarik, peserta nampak antusias dan puas dengan pemaparan materi yang diberikan oleh kedua professor tersebut.

Sampai jumpa di webinar Teknik Sipil ISTA berikutnya.

-Tim Humas Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal-

Sj Popup

Alamat

INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI AL-KAMAL
Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Telp: (021) 5811088, 58350692
Fax: (021) 58300105
Website: http://www.ista.ac.id
Email: info@ista.ac.id

Jumlah Pengunjung

0.png7.png0.png4.png9.png6.png4.png
Hari ini225
Hari Kemaren901
Minggu Ini3830
Bulan Ini21865
Total704964